Strategi Peningkatan Penjualan Komponen Besi untuk Motor pada PT Delapan Cemerlang Mandiri

Marcelrico, Marcelrico (2023) Strategi Peningkatan Penjualan Komponen Besi untuk Motor pada PT Delapan Cemerlang Mandiri. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (392kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (528kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (62kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (57kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

Praktek magang ini bertujuan untuk mengetahui proses penjualan dan marketing di PT. Delapan Cemerlang Mandiri. Pelaksanaan magang pada tanggal 6 Februari sampai dengan 16 Juni 2023 di perusahaan PT. Delapan Cemerlang Mandiri. Pengambilan lokasi praktek magang adalah secara sengaja. PT. Delapan Cemerlang Mandiri dipilih karena perusahaan tersebut merupakan perusahaan yang memproduksi penjualan komponen besi untuk motor. Kendala yang dihadapi saat pelaksanan magang ialah kurang teliti dalam melakukan pengecekan stok barang di gudang perusahaan PT. Delapan Cemerlang Mandiri solusi yang diberikan ialah lebih berhati-hati dalam melakukan pengecekan barang di gudang namun pengerjaannya tidak bertambah yang artinya kinerja lebih akurat dan efisien dalam hal waktu. Kendala berikutnya ialah tidak terbiasa membuat faktur penjualan sehingga perlu waktu membiasakan dengan faktur penjualan dan solusiyang diberikan ialah lebih memperhatikan pembimbing dalam membuat faktur sehinggaketika melakukan pekerjaan tersebut maka kesalahan dapat lebih diminimalisir. Kendalayang terakhir ialah terbatasnya kemampuan untuk berkomunikasi dalam menawarkan produk sehingga dalam menjelaskan produk tidak secara mendetail, namun praktikum memiliki pemahaman yang baik terhadap produk yang ditawarkan. dan solusi yang diberikan ialah lebih aktif bertanya kepada pembimbing cara agar berkomunikasi lancar dengan konsumen saat menawarkan produk.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: penjualan dan marketing , produk , magang 8 Strategi Peningkatan Penjualan Komponen Besi Untuk Motor Pada PT Delapan Cemerlang Mandiri, Marcelrico, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Sep 2023 15:07
Last Modified: 23 Sep 2023 16:07
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26760

Actions (login required)

View Item View Item