Ihsan Nugraha, Audy (2023) Aktivitas Promosi terhadap Awareness dan Brand Image di Konsumen pada PT Sumber Cipta Multiniaga. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (540kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (564kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (105kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (101kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (7MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
Abstract
PT. Sumber Cipta Multiniaga merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distribusi, khususnya rokok dan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) yang secara resmi berdiri pada 27 April 2009. Zaman sekarang, tak terkecuali di Indonesia, perhatian masyarakat akan tertuju pada produk yang sering mereka beli, salah satunya adalah rokok. Adanya fenomena tersebut menyebabkan penyebaran atau pendistribusian produk rokok di pasaran akan meningkat, baik dari segi jenis maupun merek. Hal ini juga menyebabkan terjadinya peningkatan konsumen perokok di Indonesia, mulai dari kategori usia di bawah umur 18 tahun hingga umur 18 tahun keatas. Pada laporan praktik magang ini menggambarkan kegiatan yang penulis lakukan sebagai Marketing Promotion Internship. Pada posisi ini, penulis memiliki tugas yaitu melakukan kanvas atau penyebaran ke outlet, melakukan direct selling, event, Direct Selling pondok pesantren, dan Penggarapan kampus. Melalui praktik kerja magang yang dijalani ini, penulis mempelajari mengenai promosi produk rokok yang dapat dilakukan oleh PT. Sumber Cipta Multiniaga.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Rokok, promosi, konsumen |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Sep 2023 15:37 |
Last Modified: | 23 Sep 2023 16:37 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26771 |
Actions (login required)
View Item |