Peran Marketing Communication dalam Aktivitas Departemen Marketing PT. Gilang Agung Persada

Lorenza, Caroline (2023) Peran Marketing Communication dalam Aktivitas Departemen Marketing PT. Gilang Agung Persada. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (715kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (43MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (368kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (235kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

PT. Gilang Agung Persada (GAP) merupakan perusahaan yang bergerak dalam berbagai kategori, seperti dalam bidang retail fashion, accessories, dan lifestyle di Indonesia yang berfokus kepada apparel, accessories, dan timepieces yang telah berdiri sejak tahun 1993. PT. Gilang Agung Persada merupakan salah satu perusahaan di Indonesia yang termasuk ke dalam kategori perusahaan terbesar dalam bidang retail dengan 19 brand international. Dalam menjalankan bisnisnya, terdapat beberapa toko ritel yang berada dibawah naungan PT. Gilang Agung Persada seperti Watch Zone Indonesia, Guess, La Senza, Babyzen, Airfree, Casio, Guess Watches, Baby-G, G-Shock, Edifice, Citizen, Aigner, Furla, Rosefield, Police, Nautica dan Marc Jacobs. Praktik kerja magang ini dilaksanakan di PT. Gilang Agung Persada yang ditempatkan di Watch Zone Indonesia pada divisi Marketing Communication. Selama menjalankan praktik kerja magang ini, tugas yang dilakukan penulis adalah membuat social media planning secara rutin, visit store dan membuat konten produk untuk diposting pada social media Watch Zone, dan melakukan kerja sama dengan pihak eksternal untuk Store Event yang akan diadakan oleh Watch Zone.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Marketing Communication, Promotion, Marketing, Management, Internship 8 Peran Marketing Communication dalam Aktivitas Departemen Marketing PT. Gilang Agung Persada, Caroline Lorenza, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Sep 2023 16:06
Last Modified: 23 Sep 2023 17:17
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26777

Actions (login required)

View Item View Item