Efek Digital Marketing dalam PT.Unisnack Citarasa Abadi untuk Meningkatkan Brand Awareness

Hartawidjaya, Steven (2023) Efek Digital Marketing dalam PT.Unisnack Citarasa Abadi untuk Meningkatkan Brand Awareness. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (927kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (296kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (926kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (54kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Sebuah perusahaan tidak mungkin terlepas dari marketing, dimana marketing merupakan bagian yang penting dalam sebuah perusahaan untuk keberlangsungan penjualan produk atau jasa, dikarenakan dengan adanya marketing dapat meningkatkan brand awareness sebuah perusahaan terhadap masyarakat luas. Seperti perusahaan Kata Oma yang sangat memperhatikan strategi marketingnya agar masyarakat luas dapat mengetahui brand Kata Oma melalui strategi marketing yang dijalankan. Dalam setiap team marketing memiliki job description yang berbeda-beda, yaitu mencari Key Opinion Leader (KOL), ide content, edit video. Tentunya dalam pekerjaan yang dikerjakan oleh penulis terdampak kendala yang terjadi, seperti penulis mendapatkan jawaban yang lambat, keterlambatan Key Opinion Leader (KOL) untuk memposting content, dan sebagainya. Sehingga atas segala kendala yang pernah terjadi terdapat solusi dalam menyelesaikannya yaitu dengan menghubungi Key Opinion Leader (KOL) lagi apabila tidak adanya jawaban, mengingatkan kepada Key Opinion Leader (KOL) untuk melakukan posting sehari sebelum tanggal posting yang telah ditetapkan. Sehingga dalam program magang yang telah penulis lakukan di perusahaan Kata Oma (PT. Unisnack Citarasa Abadi) banyak mendapatkan pengalaman kerja secara langsung dan ilmu-ilmu yang baru terhadap dunia marketing.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Job Description, Key Opinion Leader (KOL), Kata Oma, Marketing 8 Efek Digital Marketing Dalam PT.Unisnack Citarasa Abadi Untuk Meningkatkan BrandAwareness, Steven Harta Widjaya, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Sep 2023 16:07
Last Modified: 23 Sep 2023 17:09
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26779

Actions (login required)

View Item View Item