Perilaku Pembelian Konsumen untuk Mobil Suzuki Tipe Niaga

Lie, Williem (2023) Perilaku Pembelian Konsumen untuk Mobil Suzuki Tipe Niaga. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (580kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (339kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (132kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Untuk pemenuhan kebutuhan masyarakat akan transportasi, maka PT Restu Mahkota Karya menghadirkan produk Suzuki yang berupa kendaraan roda empat ke Indonesia untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Penulis yang merupakan mahasiswa jurusan manajemen operasi asal Universitas Multimedia Nusantara memutuskan untuk melakukan praktik kerja magang pada PT Restu Mahkota Karya sebagai sales representative. Penugasan yang diberikan kepada penulis adalah untuk mempelajari produk terlebih dahulu, kemudian melakukan pemasaran dan penjualan terhadap produk Suzuki, kemudian juga melakukan input data berupa customer profile, inquiry, vehicle sales order, surat pemesanan kendaraan, dan kartu data prospek, dan pembuatan konten. Penulis juga melakukan penelitian terhadap perilaku pembelian konsumen terhadap kendaraan tipe niaga yang ada pada PT Restu Mahkota Karya. selama menjalani praktik kerja magang, kendala yang penulis temukan selama praktik kerja magang antara lain adalah kurangnnya penggunaan digital marketing pada pemasaran produk, kemudian adanya asumsi negatif terhadap produk Suzuki. Solusi yang dapat diberikan oleh penulis adalah lebih meningkatkan digital marketing menggunakan berbagai media yang membentuk opini audience terkait dengan produk Suzuki.

Item Type: Technical Report (MBKM Report)
Creators: Lie, Williem (00000045417)
Contributors: Theodora Ratna Primantina, Angelina (0313097403)
Keywords: PT Restu Mahkota Karya, Suzuki, Digital Marketing, Sales Representative
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics)
Divisions: Faculty of Business > Management
Date Deposited: 23 Sep 2023 17:07
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26792

Actions (login required)

View Item View Item