Peran Marketing Event dan Marketing Field Trip pada Departemen Marketing di Summarecon Digital Center (SDC) - Scientia Square Park (SQP)

Moyana Jaya, Melly (2023) Peran Marketing Event dan Marketing Field Trip pada Departemen Marketing di Summarecon Digital Center (SDC) - Scientia Square Park (SQP). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (482kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (246kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (117kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

PT Summarecon Agung Tbk. didirikan oleh Bapak Soetjipto Nagaria bersama rekan-rekannya pada tahun 1975. PT Lestari Mahadibya merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Summarecon Agung Tbk yang bergerak dalam bidang properti, serta dapat dikatakan sebagai salah satu pengembang terbesar di wilayah Gading Serpong. Praktik kerja magang penulis dilaksanakan pada salah satu properti PT Lestari Mahadibya yaitu Summarecon Digital Center (SDC) dan Scientia Squarae Park (SQP). Selama menjalankan praktik kerja magang, penulis memiliki tugas untuk membantu aktivitas Marketing Event dan Marketing Field Trip, serta menjadi Customer Service. Dalam melaksanakan tugas praktik kerja magang sebagai Marketing Intern pada Departemen Marketing, pastinya terdapat kendala yang dihadapi penulis. Kendala yang dihadapi selama proses magang antara lain adalah banyaknya pihak yang terlibat dalam pekerjaan dan menghadapi pertanyaan customer. Oleh karena itu, solusi dari kendala yang dihadapi penulis adalah membangun hubungan dengan cara berbaur di lingkungan kantor dan mengkonfirmasi jawaban dari pertanyaan customer terlebih dahulu untuk meminimalisir kesalahan informasi dan menjaga hubungan yang baik dengan customer.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Properti, Marketing Event, Marketing Field Trip, Pelayanan
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Sep 2023 20:07
Last Modified: 23 Sep 2023 21:07
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26840

Actions (login required)

View Item View Item