Bevis, Nadya (2023) Implementasi Digital Marketing pada PT. Untung Terus Sejahtera. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (301kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (549kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (959kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (217kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (279kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
Abstract
PT. Untung Terus Sejahtera merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang industri manufaktur. PT. Untung Terus Sejahtera telah berfokus pada bidang jasa (Business to Business) khususnya electrostatic powder coating untuk barang-barang berbahan logam dan alumunium sejak tahun 2003. PT. Untung Terus Sejahtera merupakan salah satu perusahaan industri manufaktur yang telah memanfaatkan dan menggunakan sistem digital marketing pada awal tahun 2022 sebagai salah satu aktivitas pemasarannya. Sebagai perusahaan yang dapat terbilang baru dalam menerapkan digital marketing untuk aktivitas pemasarannya, maka perusahaan membutuhkan seorang digital marketer yang dapat membantu perusahaan dalam mendapatkan customer baru melalui digital marketing dan juga dapat dikenal oleh pasar yang lebih luas lagi. Melihat hal tersebut, penulis tertarik untuk dapat ikut serta mengimplementasikan digital marketing sebagai sarana bagi PT. Untung Terus Sejahtera untuk mendapatkan customer yang ada melalui media digital sehingga perusahaan dapat memanfaatkan baik direct marketing maupun digital marketing. Selama melakukan praktik kerja magang, banyak kendala dan tantangan yang penulis hadapi akan tetapi hal tersebut tidak membatasi penulis dalam mencari solusi yang baik dengan memanfaatkan setiap ilmu yang penulis sudah pelajari dan tekuni selama berada di bangku perkuliahan. Melalui pengalaman praktik kerja magang ini membuat penulis memiliki pemahaman yang lebih baik lagi terhadap strategi pemasaran yang menarik dan efisien untuk diterapkan dalam industri manufaktur.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Pemasaran Digital, PT. Untung Terus Sejahtera,Manufaktur |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Sep 2023 21:06 |
Last Modified: | 23 Sep 2023 22:06 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26845 |
Actions (login required)
View Item |