Implementasi Digital Marketing pada PT. Untung Terus Sejahtera

Bevis, Nadya (2023) Implementasi Digital Marketing pada PT. Untung Terus Sejahtera. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (301kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (549kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (959kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (279kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

PT. Untung Terus Sejahtera merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang industri manufaktur. PT. Untung Terus Sejahtera telah berfokus pada bidang jasa (Business to Business) khususnya electrostatic powder coating untuk barang-barang berbahan logam dan alumunium sejak tahun 2003. PT. Untung Terus Sejahtera merupakan salah satu perusahaan industri manufaktur yang telah memanfaatkan dan menggunakan sistem digital marketing pada awal tahun 2022 sebagai salah satu aktivitas pemasarannya. Sebagai perusahaan yang dapat terbilang baru dalam menerapkan digital marketing untuk aktivitas pemasarannya, maka perusahaan membutuhkan seorang digital marketer yang dapat membantu perusahaan dalam mendapatkan customer baru melalui digital marketing dan juga dapat dikenal oleh pasar yang lebih luas lagi. Melihat hal tersebut, penulis tertarik untuk dapat ikut serta mengimplementasikan digital marketing sebagai sarana bagi PT. Untung Terus Sejahtera untuk mendapatkan customer yang ada melalui media digital sehingga perusahaan dapat memanfaatkan baik direct marketing maupun digital marketing. Selama melakukan praktik kerja magang, banyak kendala dan tantangan yang penulis hadapi akan tetapi hal tersebut tidak membatasi penulis dalam mencari solusi yang baik dengan memanfaatkan setiap ilmu yang penulis sudah pelajari dan tekuni selama berada di bangku perkuliahan. Melalui pengalaman praktik kerja magang ini membuat penulis memiliki pemahaman yang lebih baik lagi terhadap strategi pemasaran yang menarik dan efisien untuk diterapkan dalam industri manufaktur.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Pemasaran Digital, PT. Untung Terus Sejahtera,Manufaktur
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Sep 2023 21:06
Last Modified: 23 Sep 2023 22:06
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26845

Actions (login required)

View Item View Item