Fernanda, Desi (2023) Peran dan Aktivitas Public Relation dalam Menjaga dan Meningkatkan Reputasi pada Perusahaan PT. MNC Media. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (552kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (413kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (511kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (120kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (115kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
Abstract
Industri media sangatlah berkembang pesat saat ini termasuk perusahaan yang besar seperti PT. MNC Media yang sangat berkembang pesat dan tersebar luas. Banyak faktor yang membuat performa PT.MNC Media menjadi menurun dikarenakan banyak stasiun televisi yang baru muncul. Dan banyaknya media online/ portal lain hingga media sosial yang menarik sehingga membuat masyarakat beralih dari televisi ke media lain. Yang menjadi fokus utama dari PT MNC Media adalah menjadi pilihan stasiun televisi yang utama pada public dan tetap menjaga reputasi perusahaan dengan baik. Reputasi perusahaan saat ini menjadi konsen utama PT. MNC Media dikarekan reputasi yang baik akan menciptakan perusahaan yang terpercaya sehingga PT.MNC Media menjadi pilihan stasiun televisi yang utama bagi masyarakat luas. Menjadi sebuah televisi yang utama untuk publik bukanlah hal yang mudah. Berbagai strategi telah dilakukan oleh PT.MNC Media agar tercapainya tujuan tersebut, salah satu strateginya adalah melakukan integrasi agar terciptanya koordinasi yang baik dan juga mengedepankan peran dari Media Relations sebagai alat kerjanya Public Relation Eksternal. Media Relations dari PT.MNC Media bertugas menjalin Kerjasama yang baik dengan media lain agar tercipta publisitas yang luas dan membuat publik lebih mengetahui keberadaan PT.MNC Media dan juga untuk mewujudkan hubungan yang stabil dan berkelanjutan dengan pihak lain. Dengan menerapkan Media Relations pada PT.MNC Media sebagai tools Public Relation, PT.MNC Media tetap dapat menajaga dan meningkatkan reputasi dan eksistensinya di industry media sampai sekarang. Dan mulai memperluas usahanya dengan membangun usaha pada bidang property. Hasil tersebut tidaklah lepas dari peran Media Relations.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Media Relations, PT. MNC Media, Reputasi Perusahaa |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Sep 2023 21:07 |
Last Modified: | 23 Sep 2023 22:07 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26851 |
Actions (login required)
View Item |