Implementasi Aktivitas Sosial Media Digital Marketing pada PT. Aerofood Indonesia

Akmal Al Hafizh, Muhammad (2023) Implementasi Aktivitas Sosial Media Digital Marketing pada PT. Aerofood Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (381kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (419kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (343kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (250kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

PT. Aerofood Indonesia Merupakan perusahaan yang bergerak dalam catering dengan fokus utamanya dalam segmentasi inflight catering dan memiliki lini bisnis dalam industrial catering, Aerofood indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam inflight catering di indonesia yang saat ini sudah memiliki banyak customers dari berbagai maskapai di dunia saat ini, sehingga ini menjadi salah satu alasan penulis untuk melakukan magang dalam perusahaan ini. Pemasaran saat ini sudah mulai adanya perkembangan yang sangat signifikan dengan berbagai media yang saat ini dengan era digitalisasi yang berbasis teknologi sehingga lebih mudah untuk perusahaan memasarkan produknya atau memperkenalkan produknya, dengan digital marketing seperti melakukan pembuatan konten pada sosial media dengan tujuan agar dapat dilihat oleh khalayak umum sehingga dapat meningkatkan awearness masyarakat untuk melihat produk dari perusahaan. Dalam divisi digital marketing ini termasuk dalam memproduksi konten hingga membuat press release untuk website, serta membuat digital marketing matrics yang digunakan untuk memantau perkembangan sosial media dan mengatur campaign google ads. Dalam magang ini penulis juga dapat meningkatkan soft skill dengan diberikan tugas tambahan seperti pembuatan business proses, melakukan copywritting, pembuatan SOP dan membuat rekonsiliasi untuk maskapai saudi airlines. Dengan adanya program magang ini mahasiswa dapat mendapatkan pengalaman dunia kerja yang secara nyata.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Business Process, Content Creator digitalisasi, Digital marketing, Press Release. 7 Implementasi Aktivitas Sosial Media Digital Marketing Pada PT. Aerofood Indonesia,Muhammad Akmal Al Hafizh, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Sep 2023 21:37
Last Modified: 23 Sep 2023 22:38
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26861

Actions (login required)

View Item View Item