Peran Customer Relationship Management Offline & Online Service pada PT Federal International Finance

Dionisia, Elaine (2023) Peran Customer Relationship Management Offline & Online Service pada PT Federal International Finance. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (712kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (657kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (287kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

Perusahaan pembiayaan memainkan peran yang sangat penting dalam perekonomian dengan menyediakan sumber pembiayaan alternatif yang diperlukan oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan modal dan melakukan pembelian barang. Dalam laporan ini, akan dibahas secara rinci mengenai pengalaman kerja praktik magang yang dilakukan selama 800 jam kerja oleh penulis sebagai mahasiswa intern di FIFGROUP, khususnya di deparment Customer Relationship Management Offline & Online Service, dengan penempatan pada tim Microsite & Case Management. Selama pelaksanaan kerja praktik magang, penulis melakukan pekerjaan antara lain melakukan collecting dokumen complaint, melakukan pengecekan dokumen complaint, membuat Berita Acara Pertemuan, dan melengkapi dokumen complaint yang memiliki defect. Penulis juga menghadapi beberapa kendala, di antaranya adalah kesulitan dalam pengumpulan dokumen complaint yang kurang lengkap yang harus terkumpul dalam rangka memenuhi persyaratan tugas magang. Melalui laporan ini, diharapkan pembaca dapat memperoleh pemahaman yang lebih mendalam mengenai pengalaman kerja praktik magang di FIFGROUP, serta pemahaman yang lebih luas mengenai peran dan tantangan yang dihadapi oleh mahasiswa dalam dunia kerja. Selain itu, laporan ini juga bertujuan untuk memberikan saran dan rekomendasi yang konstruktif guna meningkatkan efektivitas dan kualitas pelaksanaan kerja praktik magang di masa yang akan datang.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Customer Relationship Management Offline & Online Service, Microsite & Case Management, FIFGROUP, Complaint
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Sep 2023 22:06
Last Modified: 23 Sep 2023 23:06
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26868

Actions (login required)

View Item View Item