Dionisia, Elaine (2023) Peran Customer Relationship Management Offline & Online Service pada PT Federal International Finance. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (712kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (657kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (3MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (180kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (287kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
Abstract
Perusahaan pembiayaan memainkan peran yang sangat penting dalam perekonomian dengan menyediakan sumber pembiayaan alternatif yang diperlukan oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan modal dan melakukan pembelian barang. Dalam laporan ini, akan dibahas secara rinci mengenai pengalaman kerja praktik magang yang dilakukan selama 800 jam kerja oleh penulis sebagai mahasiswa intern di FIFGROUP, khususnya di deparment Customer Relationship Management Offline & Online Service, dengan penempatan pada tim Microsite & Case Management. Selama pelaksanaan kerja praktik magang, penulis melakukan pekerjaan antara lain melakukan collecting dokumen complaint, melakukan pengecekan dokumen complaint, membuat Berita Acara Pertemuan, dan melengkapi dokumen complaint yang memiliki defect. Penulis juga menghadapi beberapa kendala, di antaranya adalah kesulitan dalam pengumpulan dokumen complaint yang kurang lengkap yang harus terkumpul dalam rangka memenuhi persyaratan tugas magang. Melalui laporan ini, diharapkan pembaca dapat memperoleh pemahaman yang lebih mendalam mengenai pengalaman kerja praktik magang di FIFGROUP, serta pemahaman yang lebih luas mengenai peran dan tantangan yang dihadapi oleh mahasiswa dalam dunia kerja. Selain itu, laporan ini juga bertujuan untuk memberikan saran dan rekomendasi yang konstruktif guna meningkatkan efektivitas dan kualitas pelaksanaan kerja praktik magang di masa yang akan datang.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Customer Relationship Management Offline & Online Service, Microsite & Case Management, FIFGROUP, Complaint |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Sep 2023 22:06 |
Last Modified: | 23 Sep 2023 23:06 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26868 |
Actions (login required)
View Item |