Konfigurasi Modul Procurement pada Aplikasi IFS Cloud PT XYZ

Kharisma Putri, Aulia (2023) Konfigurasi Modul Procurement pada Aplikasi IFS Cloud PT XYZ. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (561kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (641kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (162kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

PT IFS Solusi Integrasi merupakan sebuah perusahaan di bawah naungan PT Penta Sinergi Group yang menyediakan solusi serta layanan produk IFS. PT IFS Solusi Integrasi memberikan solusi integrasi IFS yang terdiri dari ERP (Enterprise Resources Planning), EAM (Enterprise Asset Management) dan Services Management. Layanan yang diberikan oleh PT IFS Solusi Integrasi mencakup implementasi IFS, pelatihan IFS, dukungan IFS, pemutakhiran IFS, dan pengoptimalan IFS. Program kerja magang yang dilakukan oleh peserta magang di PT. IFS Solusi Integrasi ditempatkan pada divisi Business Development sebagai Junior Business Development and Presales Consultant. Kegiatan program kerja magang yang dilaksanakan peserta magang di PT IFS Solusi Integrasi dimulai sejak 6 Februari 2023 sampai dengan 30 Juni 2023. Dalam peran program kerja magang sebagai Junior Business Development and Presales Consultant bagian Supply Chain Management khususnya pada modul procurement, tugas dan tanggung jawab sebagai Junior Business Development and Presales Consultant yaitu menjalankan tugas ari mentor sesuai kasus yang telah diberikan berdasarkan kasus nyata salah satu klien IFS, selain itu juga diberikan kesempatan untuk mempelajari dan melakukan konfigurasi pada modul-modul pelatihan Supply Chain Management yang diberikan, melakukan penelitian dan konfigurasi pada modul procurement, melakukan setting basic data dan master data untuk dapat melakukan proses konfigurasi pada aplikasi IFS Cloud, serta melakukan demo kepada calon client untuk menjelaskan mengenai solusi yang ada pada aplikasi IFS Cloud.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Presales Consultant, IFS Cloud, Procurement 2 Konfigurasi Modul Procurement Pada Aplikasi IFS Cloud PT. XYZ, Aulia Kharisma Putri, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: ?? T70 ??
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Information System
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Sep 2023 13:36
Last Modified: 24 Sep 2023 14:37
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26925

Actions (login required)

View Item View Item