pengaruh penggunaan brand ambassador chelsea islan dan word of mouth terhadap brand image oppo f1s (studi pada kalangan mahasiswa universitas di tangerang)

Kharisma, Midori (2017) pengaruh penggunaan brand ambassador chelsea islan dan word of mouth terhadap brand image oppo f1s (studi pada kalangan mahasiswa universitas di tangerang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (798kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (774kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (343kB) | Preview

Abstract

brand pada saat ini melakukan perlombaan untuk memenangkan persaingan dan mendapatkan konsumen agar memilih brand yang mereka kerjakan. Pada saat ini seluruh brand melakukan persaingan, kompetitor sejenis melakukan proses dan menghasilkan produk yang sejenis, hal ini juga yang akan mempengaruhi penilaian konsumen terhadap suatu brand. Untuk itu setiap perusahaan pada saat ini perlu untuk memenangkan hati konsumen dan unggul dalam persaingan industri sejenis banyak melakukan berbagai strategi, salah satunya penggunaan brand ambassador dan word of mouth. Kedua hal tersebut dapat mempengaruhi brand image yang ada pada benak konsumen. Pada penelitian ini dibahas mengenai seberapa besar pengaruh penggunaan brand ambassador Chelsea Island dan word of mouth terhadap brand image Oppo F1S. Data dari penelitian ini diolah menggunakan SPSS Version 20 for Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan pengaruh brand ambassador terhadap brand image sebesar 8,5% dan word of mouth terhadap brand image sebesar 23,6%.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Brand, Brand Ambassador, Word of mouth, Brand Image.
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 120 Epistemology > 126 The self (personal identity, personality, personal branding)
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Oct 2017 05:52
Last Modified: 27 May 2022 04:09
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2700

Actions (login required)

View Item View Item