Peran Desain Grafis dalam Perancangan Kampanye Pemasaran Blibli Ramadhan

Debora, Debora (2019) Peran Desain Grafis dalam Perancangan Kampanye Pemasaran Blibli Ramadhan. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (899kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (937kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (46MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (931kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (39MB)

Abstract

Periklanan di Indonesia merupakan salah satu bentuk gerakan desain grafis yang paling besar di Indonesia. Hal ini dikarenakan hasil dari pesan yang diiklankan dapat merubah pola pikir manusia. PT Hita Wistara Mahir (H:Three) merupakan salah satu perusahaan periklanan yang telah bergerak dalam industry periklanan global. Pusat perusahaan ini berada di Jepang, yaitu Hakuhodo Inc yang memiliki prestasi dan telah menjadi perusahaan perikalan ke enam terbesar didunia. Atas dasar inilah PT Hita Wistara Mahir menjadi perusahaan iklan yang berpengalaman baik di luar dan di dalam negeri. Selama proses praktek kerja magang, penulis mendapatkan banyak pengalaman di PT Hita Wistara Mahir bukan hanya menjadi seorang desainer, namun pembentukan konsep dan cara berpikir yang kreatif. Penulis belajar membuat pensan persuasif yang mampu mengubah pola pikir pembaca maupun target konsumennya. Salah satu pengalaman yang penulis dapatkan adalah kampanye pemasaran untuk Blibli di bulan Ramadhan. Mengingat minimnya pengalaman dan kemampuan, penulis mengalami beberapa keterlambatan dalam kecepatan bekerja dan memenuhi deadline. Namun, hal itu dapat teratasi dengan semakin menyesuaikan diri dan berlatih.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: periklanan, magang, Hakuhodo, PT Hita Wistara Mahir (H:Three)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 03 Nov 2023 01:10
Last Modified: 03 Nov 2023 01:10
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27013

Actions (login required)

View Item View Item