Peranan 3D Animator dalam UMN Pictures

Halim, Steven (2019) Peranan 3D Animator dalam UMN Pictures. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (832kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (953kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (949kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Industri hiburan kini telah memproduksi film-film animasi, dibalik dari film-film animasi tersebut ada tim produksi yang berkerja dalam membuat film animasi tersebut, salah satunya diantaranya ada animator yang mengerakan benda mati seolah memiliki jiwa dan karakteristik. Hal tersebut yang membuat penulis tertarik dan penasaran mengenai menjadi animator dalam sebuah studio. Penulis tertarik untuk melamar UMN Pictures karena penulis ingin mengetahui bagaimana rasanya berkerja dalam lingkungan studio yang baru berdiri sehingga dapat bersosialisasi dan berinteraksi secara langsung dengan atasan-atasan penulis. UMN Pictures merupakan studio yang baru berdiri, meskipun baru berdiri UMN Pictures telah tersedia berbagai fasilitas yang lengkap dan memiliki banyak karyawan yang memiliki kemampuan di bidangnya masing-masing. Dalam UMN Pictures, penulis dituntut menjadi orang yang terbuka, kritis, kreatif dan disiplin akan waktu. Penulis mendapat banyak pemahaman mengenai cara menganimasikan tokoh sesuai dengan proporsi tubuhnya serta mengatur timing. Penulis belajar mengenai bagaimana pentingnya waktu untuk menyelesaikan tanggung jawab yang telah diberikan. Oleh karena itu, penulis banyak belajar untuk menjadi sosok seseorang yang siap dalam dunia kerja.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Animasi 3D, 3D animator, gerakan, magang, UMN Pictures
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures)
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 777 Cinematography (Incl. Animation Film / Movie; Animated cartoons)
700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances > 791.43 Film crew (director, script, actor, actress, editor, producer)
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2023 05:26
Last Modified: 04 Dec 2023 05:26
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27291

Actions (login required)

View Item View Item