Peranan Produser dalam Membuat Konten Youtube di Studio Antelope

Theresia, Theresia (2019) Peranan Produser dalam Membuat Konten Youtube di Studio Antelope. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (834kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (913kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (835kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Praktek kerja magang merupakan sebuah kesempatan yang berharga bagi mahasiswa/i yang bermanfaat untuk menambah wawasan dan pengalaman. Sebelum memilih tempat praktek kerja magang, mahasiswa/i diharapkan dapat menentukan perusahaan yang diinginkan dengan cermat. Penulis memilih Studio Antelope karena Studio Antelope merupakan production house yang aktif dalam berinteraksi dengan filmmaker. Studio Antelope juga memiliki hubungan yang baik dengan mahasiswa/i Universitas Multimedia Nusantara karena setiap tahunnya terdapat mahasiswa/i yang akan memilih Studio Antelope sebagai tempat tujuan praktek kerja magang. Selain itu, Studio Antelope memiliki citra yang baik karena dalam proses wawancara memiliki kejelasan batasan waktu praktek kerja magang. Selama praktek kerja magang dan bertugas sebagai produser konten Youtube Studio Antelope, penulis mendapatkan berbagai pengalaman yang berharga dalam membuat konten Youtube Studio Antelope. Proses praktek kerja magang yang dijalankan oleh penulis selama tiga bulan membawa dampak yang positif dan membantu penulis untuk mendapatkan pengalaman di lapangan selama berlangsungnya praktek kerja magang. Penulis juga belajar dan mendapatkan ilmu dari teman-teman di perusahaan tempat praktek kerja magang dan berbagi pengalaman dengan peserta magang lainnya yang mendukung penulis dalam bekerjasama membentuk konten Youtube yang menarik bagi Studio Antelope.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: produser, Youtube, Studio Antelope
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie
700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances > 791.43 Film crew (director, script, actor, actress, editor, producer)
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2023 05:54
Last Modified: 04 Dec 2023 05:54
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27296

Actions (login required)

View Item View Item