Aktivitas Corporate Communications L’oréal Indonesia

Gabrielle, Netanya (2019) Aktivitas Corporate Communications L’oréal Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (933kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (949kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (6MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (937kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

memiliki 36 brand internasional. Upaya L’Oréal membangun citra dan mempertahankan reputasi selama lebih dari 100 tahun tentunya tidaklah mudah. Salah satu faktor yang mendukung kesuksesan L’Oréal menjadi perusahaan terkemuka di dunia kecantikan, ialah kepercayaan dari masyarakat dan hubungan yang terbina baik dengan seluruh lapisan pemangku kepentingan atau stakeholders, yang akhirnya menciptakan citra yang baik bagi perusahaan. Corporate Communications menjadi fungsi yang bertanggung jawab atas citra perusahan di mata publik dan seluruh stakeholders. Corporate Communications memegang kendali atas seluruh bentuk komunikasi perusahaan, baik internal maupun eksternal, yang dapat menciptakan titik awal yang menguntungkan bagi perusahaan. Bagaimana persepsi masyarakat terhadap perusahaan bergantung pada aktivitas yang dijalankan oleh Corporate Communications. Selama melakukan kerja magang selama enam bulan, penulis terjun langsung untuk menjalankan aktivitas Corporate Communications, termasuk segala upaya dalam mengelola reputasi, antara lain melalui media monitoring, membuat brand events, membina hubungan baik dengan pihak eksternal, seperti konsumen, agency, NGO, serta media, dan melakukan online public relations lewat media sosial.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Corporate Communications, L’Oréal Indonesia
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 21 Dec 2023 00:45
Last Modified: 21 Dec 2023 00:45
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27406

Actions (login required)

View Item View Item