Perancangan Interactive Campaign Mengenalkan Game Lokal untuk Remaja di Jakarta

Raihan Wijanarko, Mahendra (2022) Perancangan Interactive Campaign Mengenalkan Game Lokal untuk Remaja di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (974kB)
[img] Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (458kB)
[img] Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (470kB)
[img] Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (664kB)
[img] Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (863kB)
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img] Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (492kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (520kB)

Abstract

Penulisan proposal tugas akhir ini disusun berdasarkan hasil pembelajaran penulis di Universitas Multimedia Nusantara dan ditulis sebagai syarat untuk memperoleh gelar Sarjana Desain (S.Ds.). Dilatarbelakangi oleh penulis yang melihat kondisi game lokal yang jarang dimainkan oleh masyarakat lokal. Padahal game lokal tersebut mempunyai potential bisa bersaing dengan game asing Selama proses penyusunan ini, penulis mendapatkan banyak pengalaman mengenai kondisi game lokal. Penulis juga mendapatkan tips bagaimana cara mengenalkan game lokal ke masyarakat. Penulis ingin berterima kasih kepada keluarga, teman dan pihak lain yang telah membantu penulis dalam penyusunan proposal tugas akhir ini.. Metode pengambilan data akan dilakukan dengan membuat google forms dan wawancara dengan gamers, studio lokal dan Asosiasi Game Indonesia. Dengan adanya proposal tugas akhir ini, penulis berharap dapat membantu masyarakat untuk meningkatkan perhatian kepada game yang dibuat oleh developer lokal

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Interactive Campaign Game Lokal, Game, Developer lokal
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 005 Computer Programming > 005.5 Application / Software
700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 796 Athletic (Gymnastics, Weight Lifting) and Outdoor Sports and Games
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 18 Mar 2024 08:17
Last Modified: 18 Mar 2024 08:27
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/28001

Actions (login required)

View Item View Item