Perancangan brand communication untuk astra 1st

Christianto, Andhika (2017) Perancangan brand communication untuk astra 1st. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (717kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (917kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (689kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (579kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Tugas akhir ini membahas tentang perancangan brand communication untuk Astra 1st. Astra 1st merupakan program pengembangan diri dari PT Astra International Tbk yang memberikan kesempatan pada setiap lulusannya untuk menjadi insan Astra, namun pada kenyataannya persepsi mahasiswa mengenai Astra 1st merupakan program beasiswa. Mayoritas mahasiswa yang menjadi target dari program juga belum mengetahui secara utuh dan benar mengenai program Astra 1st ini. Dengan permasalahan tersebut, maka penulis merancang brand communication untuk Astra 1st dalam memberikan solusi atas permasalahan ini. Penulis menggunakan metode kualitatif berupa wawancara dengan mahasiswa yang menjadi target, observasi berupa pengamatan aktivitas target dan studi pustaka. Strategi komunikasi dalam perancangan yang dilakukan menggunakan metode komunikasi emosional. Positioning perancangannya adalah Astra 1st merupakan program pengembangan diri yang eksklusif bagi mahasiswa yang menjadi target dari Astra 1st, dimana tidak semua mahasiswa bisa mendapatkan kesempatan ini. Penulis merancang visual yang akan diimplementasikan ke dalam media poster, baliho, brosur, xbanner, media sosial, dan merchandise.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics > 338 Production (Agriculture, Business Enterprise, Extraction of Minerals, General Production) > 338.3 Other Extractive Industries
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
700 Arts and Recreation > 700 Arts
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Mar 2018 08:05
Last Modified: 02 May 2023 03:38
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2808

Actions (login required)

View Item View Item