Perancangan Kampanye Pencegahan Obesitas pada Kucing Dewasa

Sandra Soe, Thalia (2023) Perancangan Kampanye Pencegahan Obesitas pada Kucing Dewasa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (590kB)
[img] Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (607kB)
[img] Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (35MB)
[img] Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (16MB)
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (26MB)
[img] Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (592kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Kucing merupakan binatang peliharaan yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia. Namun masih banyak masyarakat yang belum merawat peliharaan mereka dengan tepat. Salah satu kesalahan yang paling sering dilakukan oleh pemilik kucing adalah pemberian makanan yang tidak tepat. Jumlah makanan dan jenis malanan sangat penting untuk diatur untuk menghindari obesitas pada kucing. Obesitas merupakan penyakit yang paling sering dialami oleh kucing, dan penyakit ini dapat membuat kucing lebih rentan terkena penyakit serius lainnya. Maka dari itu, penulis mengusulkan perancangan kampanye dengan tujuan untuk memberi edukasi mengenai cara pemberian atau diet makanan terbaik bagi kucing agar pemilik kucing dapat menjaga kucing mereka dengan maksimal dan dapat hidup bersama kucing mereka lebih lama. Pada perancangan ini, penulis memanfaatkan metode perancangan kampanye oleh Robin Landa dengan cara penyampaian pesan AISAS oleh Sugiyama & Andree. Dengan metode pengumpulan data kualitatif dengan melakukan wawancara dengan ahli dan kuantitatif dengan menggunakan kuesioner online

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Kucing, Obesitas, Makanan, Kampanye, Perancangan visual.
Subjects: 500 Science and Mathematic > 590 Animals, Zoology, Wildlives
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 07 Mar 2024 08:51
Last Modified: 07 Mar 2024 09:04
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/28178

Actions (login required)

View Item View Item