Pengaruh Price, Promotion, Produk Quality, dan Consumer Satisfaction terhadap Buying Decision pada Produk Mie Instan Best Wok di Indonesia

Victoria, Stephanie (2023) Pengaruh Price, Promotion, Produk Quality, dan Consumer Satisfaction terhadap Buying Decision pada Produk Mie Instan Best Wok di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (430kB)
[img] Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (869kB)
[img] Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (539kB)
[img] Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (868kB)
[img] Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (325kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB)

Abstract

Pada perkembangan kebutuhan pangan dalam masyarakat modern dan popularitas makanan instan telah meningkat seiring tahun berganti, salah satunya produk mie instan yang sudah muncul pada tahun 1958 di Jepang. Berdasarkan world instant noodle yang sering mengkonsumsi mie instan salah satu negara Indonesia mengalami peningkatan sebesar empat belas persen dari tahun 2018 ke tahun 2022. Selain itu, terdapat survei katadata insight center menunjukan merek mie instan Indomie, Mie Sedaap dan salah satunya adalah mie instan Best Wok. Mie instan Best Wok telah menawarkan berbagai varian rasa dengan kualitas, kemasan yang menarik dan citra merek yang bagus, dan telah diterima baik di pasar internasional. Tujuan penulisan ini adalah untuk dapat mengidentifikasi hubungan antar lima variabel ialah, harga, promosi, kepuasan pelanggan, kualitas produk, dan keputusan pembelian. Penulisan menggunakan metode penulisan pengumpulan data kualitatif dengan melakukan survei melalui kuesioner online menggunakan Google Form. Setelah itu penulis melakukan analisis. Hasil Dari hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa pada variabel harga, promosi serta kualitas produk yang ditawarkan, semakin besar kemungkinan konsumen akan terus memilih untuk membeli produk tersebut akan tetapi variabel kepuasan konsumen tidak bisa menjadi pengaruh pada konsumen untuk membeli produk mie Best Wok.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Mie Instan, Best Wok, Keputusan Pembelian, Konsumen, Kepuasan Konsumen, harga, kualitas produk, dan promosi
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 641 Food and Drink > 641.3 Food
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 13 Mar 2024 07:23
Last Modified: 13 Mar 2024 07:32
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/28219

Actions (login required)

View Item View Item