Peran Graphic Designer di Creative Agency Favorcom

Timothy, Jonathan (2018) Peran Graphic Designer di Creative Agency Favorcom. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (916kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (989kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (900kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (14MB)

Abstract

Penulis melakukan praktek kerja magang sebagai syarat mendapatkan gelar sarjana desain dan sebagai sarana pengaplikasian ilmu yang penulis dapatkan selama kuliah ke dalam dunia kerja. Penulis melakukan praktek magang di anak perusahaan PT.Keluarga Besar, yaitu Favorcom, dimana perusahaan tersebut bergerak sebagai creative agency. Penulis mendapatkan kesempatan untuk magang sebagai graphic designer di bimbing oleh bapak Anton Martasuprana selaku Creative Director. Selama magang, penulis mendapat kesempatan untuk mengerjakan beberapa proyek seperti banner untuk Ditjen, motion graphic, serta elemen visual pada videography. Selama periode magang, penulis mendapatkan kendala menginterpretasikan keinginan ide ke dalam desain yang telah diputuskan oleh tim. Solusi dari kendala tersebut adalah, penulis memberikan beberapa alternatif desain, sehingga dapat ditemukan jalan tengahnya sehingga meminimalisir jumlah revisi di waktu mendatang.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: magang, Favorcom, graphic designer, motion graphic, banner
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 19 Feb 2024 09:47
Last Modified: 19 Feb 2024 09:47
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/28340

Actions (login required)

View Item View Item