Mar, Anisa (2017) Pengelolaan Media Social Sebagai Media Digital Marketing Televisi PT Indonesia Media Televisi (Big Tv). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
Halaman Awal.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (876kB) |
|
Text
Bab I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (857kB) |
|
Text
Bab II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (965kB) |
|
Text
Bab III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (853kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) |
Abstract
Praktik kerja magang saat ini kian begitu penting. Ketatnya persaingan dalam dunia pekerjaan mengharuskan mahasiswa untuk memiliki bekal yang matang guna menghadapi dunia kerja dimasa mendatang. Kegiatan praktik kerja magang yang dilaksanakan mahasiswa juga harus sesuai dengan bidang keilmuan yang dilaksanakannya dalam perkuliahan. Guna meraih keselaran dalam teori dan praktiknya. Sebagai mahasiswa yang berjurusan public relations yang terdapat pada fakultas ilmu komunikasi, penulis memilih untuk melaksanakan magang di PT Indonesia Media Televisi. Dalam pelaksanaan praktik kerja magang, penulis ditempatkan pada bagian Digital Marketing yang dibawahi oleh divisi Marketing Communications. Beragam kegiatan yang berkaitan dengan kegiatan online public relations penulis lakukan dalam melaksanakan praktik kerja magang. Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang penyedia layanan TV satelit di Indonesia, BIG TV juga sangatlah perlu untuk melakukan kegiatan pemasaran dan promosi guna mengunjukan keberadaannya. Dengan ini BIG TV menggunakan beragam strategi dalam online public relations dan media partnering guna menjangkau khalayaknya. Hasil pelaksanaan praktik kerja magang yang penulis laksanakan menunjukan bahwa kegiatan public relations yang dilakuakan oleh BIG TV sudah cukup efektif dalam menjangkau dan menarik awareness public akan sarana TV satelit BIG TV.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Public Relations, Online Public Relations, Media Partner |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 01 Mar 2024 04:08 |
Last Modified: | 01 Mar 2024 04:08 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29518 |
Actions (login required)
View Item |