Salim, Clara Nathania (2017) Aktivitas Social Media di PT Lo:Ista Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
Halaman Awal.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (926kB) |
|
Text
Bab I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Dengan latar belakang komunikasi dan jurusan yang diambil penulis yaitu Public Relations, penulis ditempatkan di divisi marketing communications di perusahaan PT.LO:ISTA Indonesia yang bergerak di industri furniture dan desaign interior. Penulis diberikan kesempatan untuk menjadi admin serta ditugaskan untuk mengelola social media milik perusahaan. Peran social media di divisi marketing communication PT.LO:ISTA Indonesia yaitu mempublikasikan informasi tentang perusahaan baik tentang produk maupun promo, membangun hubungan dengan customer, dan sebagai bentuk eksistensi perusahaan.Laporan Kerja Magang “Pengelolaan Social Media Sebagai Media Marketing Communication PT.LO:ISTA” ini merupakan hasil kerja penulis selama melakukan praktik kerja magang di PT.LO:ISTA Indonesia. Social media yang dimiliki oleh PT. LO:ISTA Indonesia adalah instagram, facebook, dan twitter. Meng-update dan memantau social media merupakan tugas sehari-hari penulis saat menjadi admin social media perusahaan. Membuat konten, konsep dan caption yang menarik menjadi kelebihan bagi suatu social media. Selain itu target market dari PT.LO:ISTA Indonesia merupakan masyarakat yang tinggal di perkotaan dan tidak lepas menggunakan teknologi dalam kesehariannya. Dengan menggunakan social media, perusahaan dapat berkomunikasi dua arah dan menjalin hubungan dengan customer-nya. Maka dari itu, social media perusahaan harus tetap berjalan dan dikemas sebaik mungkin.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Social Media, Marketing Communication, Target market, customer. |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Mar 2024 02:59 |
Last Modified: | 05 Mar 2024 02:59 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29565 |
Actions (login required)
View Item |