Aktivitas Online Marketing Communications di PT Delamibrands Kharisma Busana Dalam Menangani Sosial Media (Brand Colorbox Dan Et Cetera)

Saputra, Cyntia Lopita (2017) Aktivitas Online Marketing Communications di PT Delamibrands Kharisma Busana Dalam Menangani Sosial Media (Brand Colorbox Dan Et Cetera). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
Halaman Awal.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (829kB)
[img] Text
Bab I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (826kB)
[img] Text
Bab II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (876kB)
[img] Text
Bab III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (816kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Seiring dengan meningkatnya jumlah brand dari fesyen ritel asing di Indonesia, persaingan antara fesyen ritel asing dan lokal ini tidak dapat dihindari. Hal ini mendorong PT Delamibrands Kharisma Busana untuk melakukan strategi promosi yang efektif serta efisien untuk menarik customer. Salah satu bentuk promosi yang yang digunakan oleh Online Marketing Communications. Dalam pelaksanaan kerja magang ini, penulis mendapat pengarahan dan bimbingan dari Marketing Communications Sec. Manager. Posisi dari marketing communications berada di Creative Department. Adapun aktivitas online marketing communications yang dikerjakan oleh penulis ialah search engine marketing (SEM), interactive ads, online sponsorship, social media marketing, dan buzz marketing. Melalui praktik kerja magang, penulis mendapatkan pengetahuan dan pengalaman mengenai aktivitas seorang Marketing Communications dalam sebuah perusahaan, khususnya perusahaan yang bergerak di industri fesyen ritel.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Marketing Communications, Online Marketing Communications
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Mar 2024 07:22
Last Modified: 05 Mar 2024 07:22
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29573

Actions (login required)

View Item View Item