Saputra, Cyntia Lopita (2017) Aktivitas Online Marketing Communications di PT Delamibrands Kharisma Busana Dalam Menangani Sosial Media (Brand Colorbox Dan Et Cetera). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
Halaman Awal.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (829kB) |
|
Text
Bab I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (826kB) |
|
Text
Bab II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (876kB) |
|
Text
Bab III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (816kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Seiring dengan meningkatnya jumlah brand dari fesyen ritel asing di Indonesia, persaingan antara fesyen ritel asing dan lokal ini tidak dapat dihindari. Hal ini mendorong PT Delamibrands Kharisma Busana untuk melakukan strategi promosi yang efektif serta efisien untuk menarik customer. Salah satu bentuk promosi yang yang digunakan oleh Online Marketing Communications. Dalam pelaksanaan kerja magang ini, penulis mendapat pengarahan dan bimbingan dari Marketing Communications Sec. Manager. Posisi dari marketing communications berada di Creative Department. Adapun aktivitas online marketing communications yang dikerjakan oleh penulis ialah search engine marketing (SEM), interactive ads, online sponsorship, social media marketing, dan buzz marketing. Melalui praktik kerja magang, penulis mendapatkan pengetahuan dan pengalaman mengenai aktivitas seorang Marketing Communications dalam sebuah perusahaan, khususnya perusahaan yang bergerak di industri fesyen ritel.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Marketing Communications, Online Marketing Communications |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Mar 2024 07:22 |
Last Modified: | 05 Mar 2024 07:22 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29573 |
Actions (login required)
View Item |