Andjani, Firqha (2017) Aktivitas Junior Consultant Public Relations di Magnifique 360 Pr Agency. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
Halaman Awal.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (959kB) |
|
Text
Bab I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (11MB) |
Abstract
Dalam kurun waktu dua dekade ke belakang, organisasi maupun perusahaan mulai menyadari pentingnya fungsi Public Relations. Hal ini sejalan dengan pesatnya perkembangan bisnis di berbagai sektor yang menuntut adanya komunikasi yang mampu menjembatani kepentingan perusahaan di tengah persaingan bisnis yang ada. Peran Public Relations menjadi sangat penting guna membangun pemahaman yang sesuai dengan apa yang diharapkan oleh perusahaan. Meskipun banyak perusahaan besar yang telah memiliki unit tersendiri untuk menangani komunikasi perusahaan, beberapa perusahaan lainnya tak jarang mempekerjakan pihak ketiga yang bertugas untuk menyusun strategi maupun eksekusi dari komunikasi yang dilakukan. Pihak ketiga yang khusus menangani komunikasi perusahaan ini dikenal secara umum dengan sebutan Public Relations Agency atau Public Relations Firms. Salah satu agensi Public Relations yang telah berdiri dan menangani komunikasi strategis berbagai perusahaa adalah Magnifique 360. Agensi ini sekaligus menjadi tempat pelaksanaan praktik kerja magang yang dilakukan oleh penulis selama empat bulan. Bertugas sebagai Junior Consultant Public Relations internship, penulis menghadirkan laporan kerja magang yang berisi penjabaran tentang aktivitas-aktivitas Public Relations di bawah naungan agensi magnifique 360 . Aktivitas ini memiliki korelasi yang cukup kuat dengan konsepkonsep Public Relations yang telah dipelajari, terutama Public Relations Writing dan Media Relations.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Public Relations, Public Relations Agency, Public Relations Writing, Media Relations, Magnifique 360. |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 28 Mar 2024 07:10 |
Last Modified: | 28 Mar 2024 07:10 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29780 |
Actions (login required)
View Item |