Praktik Kerja Magang Aktivitas Marketing Communication di PT. Mayindo Tritunggal

Shintya, Shintya (2017) Praktik Kerja Magang Aktivitas Marketing Communication di PT. Mayindo Tritunggal. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (931kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (935kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8MB)

Abstract

Di era globalisasi yang semakin berkembang pesat, perusahaan jasa seperti salon juga membutuhkan seorang PR guna mempertahankan bisnisnya di persaingan bisnis yang semakin ketat ini. Pemanfaatan media sosial sangat memengaruhi masyarakat luas untuk lebih brand May May Salon untuk lebih dikenal lebih dalam lagi mengenai servis serta pelayanan yang disediakan. Selain media sosial May May Salon and Bridal saat ini juga mulai menggunakan event untuk menjangkau konsumen baru yang lebih luas lagi. Dengan adanya event ini, akan datang lebih banyak konsumen baru yang tidak berpusat di satu lokasi saja tetapi juga bisa dari segala tempat. Event ini dianggap oleh May May Salon sebagai bentuk nyata untuk menjaga eksistensinya guna menggaet loyalty customer tapi juga menggaet konsumen baru lebih banyak dan lebih luas lagi.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Brand, Marketing Komunikasi.
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 22 Apr 2024 06:14
Last Modified: 22 Apr 2024 06:14
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29970

Actions (login required)

View Item View Item