Khoirunnisa, Vanieka (2017) Aktivitas Account Executive di Ogilvy Public Relations Jakarta dalam Menjalankan Program Klien. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (8MB) |
Abstract
Ogilvy Public Relations merupakan salah satu agensi PR terbaik di dunia yang menerapkan pendekatan yang disebut 360 degree approach secara in-house. Perusahaan ini masuk ke dalam agensi PR terbaik ke-8 di dunia versi Holmes Report dengan hasil project dari klien-klien ternama. Di dalamnya Ogilvy Public Relations sendiri terbagi menjadi beberapa divisi di antaranya Consumer Branding, Digital Technology, Corporate Affairs, Social Marketing, Finance Banking, Employee Engagement, Social Media, Healthcare, Public Affairs and Government Relations. Dalam menjalankan praktik kerja magang, penulis ditempatkan menjadi Account Executive (Intern) yang turut memegang beberapa klien dari berbagai divisi berbeda, membuat penulis memahami karakteristik dari setiap divisi tersebut. Aktivitas yang dilakukan setiap harinya pun berkutat dengan media relations, pr writing mulai dari media invitation, press release, sampai briefing book, serta tak terlewatkan juga event management. Seluruh aktivitas tersebut membuat penulis semakin memahami bagaimana cara kerja seorang PR di dunia kerja sekaligus betapa pentingnya membangun relasi yang baik, tidak hanya dengan eksternal (media, klien, dsb) tetapi juga internal perusahaan itu sendiri demi menciptakan sebuah harmonisasi kerja dan suasana kantor yang nyaman.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Public Relations, Ogilvy Public Relations, Agensi PR, Account Executive, Media Relations, Pr Writing, Event Management, Relasi |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Apr 2024 02:20 |
Last Modified: | 23 Apr 2024 02:20 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29986 |
Actions (login required)
View Item |