Peranan desain grafis dalam divisi marketing executive pemasaran dan penjualan di pt gramedia printing

Rudianto, Alissa (2012) Peranan desain grafis dalam divisi marketing executive pemasaran dan penjualan di pt gramedia printing. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (693kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (690kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (864kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (644kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (618kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (617kB)

Abstract

Dalam program studi Desain Komunikasi Visual, pembelajaran di perkuliahan saja tidak cukup, maka diperlukan kerja magang. Selain itu mahasiswa dihimbau untuk merasakan suasana kerja praktek nyata sambil menerapkan ilmu yang telah didapat selama perkuliahan. Perkembangan desain grafis sangatlah berkembang pesat seiring dengan kemajuan teknologi. Ruang lingkup desain grafis pun juga sangat luas. Tak dapat dipungkiri hampir semua perusahaan membutuhkan desainer grafis untuk mengembangkan ide menjadi media visual yang pesannya tersampaikan ke publik, terutama perusahaan percetakan dan tak terkecuali divisi Marketing Executive Pemasaran dan Penjualan . PT Gramedia Printing sebagai perusahaan percetakan terbesar di Indonesia membutuhkan desainer grafis yang kreatif dan kompeten untuk memenuhi keinginan klien. Berdasarkan pengalaman magang penulis dalam divisi Marketing Executive Pemasaran dan Penjualan, desainer grafis juga ternyata diperlukan dalam mempercepat proses mengolah ide menjadi media visualnya.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 27 Apr 2018 02:08
Last Modified: 25 Jan 2023 06:22
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3006

Actions (login required)

View Item View Item