Proses dan Alur Kerja Public Relations di Restoran Bebek Tepi Sawah Living World (PT. Tunas Nuansa Indonesia)

Masri, Grace Deborah (2012) Proses dan Alur Kerja Public Relations di Restoran Bebek Tepi Sawah Living World (PT. Tunas Nuansa Indonesia). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (853kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (659kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (748kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (757kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (755kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (741kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Manusia koekistensi dan koevolusi zaman. Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin modern dan cenderung hedonis, banyak orang ingin menikmati kehidupan, antara lain dengan makan dan minum di restoran, tidak lagi di rumah sebagaimana lazimnya sebuah keluarga tradisional. Dalam upaya merespons kebutuhan tersebut, muncul berbagai restoran, terutama di perkotaan besar. Perusahaan-perusahaan asing pun memanfaatkan kesempatan ini dengan membuka restoran di pasar Indonesia. Kehadiran berbagai macam restoran yang menawarkan kelezatan disambut positif oleh masyarakat Indonesia. Masakan-masakan asing yang dijual dengan harga tinggi pun selalu dipenuhi dengan pengunjung. Masyarakat lokal pun turut melihat kesempatan emas ini. Mereka ikut berpartisipasi dalam membuat restoran yang menjual masakan-masakan asing yang membuat masakan negara-negara lain menjadi lebih mewah dan terkenal dibandingan masakan lokal khas Indonesia. Sangat sedikit orang-orang yang berpikiran untuk memajukan kuliner Indonesia. Bebek Tepi Sawah merupakan salah satu dari sedikit restoran di Indonesia yang menjual masakan nusantara dengan kelas premium namun selalu saja ramai dipadati oleh pengunjung. Walaupun makanan yang ditawarkan adalah makanan tradisional khas nusantara, pengunjung tetap dapat merasakan

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 29 Apr 2024 07:38
Last Modified: 29 Apr 2024 07:38
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30092

Actions (login required)

View Item View Item