Marlina, Christine (2012) Proses dan Alur Kerja Marketing Communications di PT Global Artha Futures. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (647kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (619kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (664kB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (711kB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (778kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (623kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
Di era the new media, kehadiran Internet adalah suatu keniscayaan. PT Global Artha Futures merupakan sebuah perusahaan investasi yang memanfaatkan jaringan Internet untuk berbisnis, yaitu investasi emas berbasis online trading. Masyarakat pada umumnya mengetahui bahwa investasi emas hanya dalam bentuk fisik, padahal saat ini investasi emas sudah mengikuti perkembangan teknologi sehingga muncullah bisnis baru dalam bentuk online trading. Saat ini, perusahaan-perusahaan sudah lazim menggunakan media digital untuk mempromosikan dan memasarkan produknya. Demikian pula PT Global Artha Futures melalui divisi Marketing Communications berupaya memaksimalkan media digital untuk mencapai tujuan perusahaannya. Pada umumnya, divisi marketing bekerja sendiri untuk menaikkan penjualan. Akan tetapi, dengan berkembangnya komunikasi, muncullah ranah pekerjaan yang baru yaitu Marketing Communications. Untuk itulah, PT Global Artha Futures yang tadinya hanya memiliki divisi marketing mencoba untuk membuka divisi Marketing Communications yang fokus untuk membantu Marketing dalam menaikkan penjualan sekaligus bagaimana caranya menjangkau target audience melalui strategi komunikasi yang strategis. Penulis melakukan praktik kerja magang selama dua bulan di PT Global Artha Futures mendapat banyak pelajaran berharga. Penulis dapat mempraktikkan teori yang telah diperoleh di bangku perkuliahan. Tugas sehari-hari sebagai seorang Marketing Communications Officer ternyata dituntut kreatif dan adaptif, selain kompeten di bidangnya.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 30 Apr 2024 01:11 |
Last Modified: | 30 Apr 2024 01:11 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30106 |
Actions (login required)
View Item |