Yoanitawati, Yoanitawati (2012) Marketing Communication dalam Divisi Event Organizer Media Indonesia ( PT. Citra Media Nusa Purnama). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (721kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (666kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (737kB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (733kB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (727kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (670kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
PT. Citra Media Nusa Purnama menyadari pentingnya keberadaan divisi Event Organizer sebagai divisi yang mendukung pengembangan bisnis perusahaan. Divisi Event Organizer pun menjalankan fungsi-fungsi Integrated Marketing Communication (IMC) yang mana di era globalisasi ini sangat penting untuk menunjang keberlangsungan suatu perusahaan dalam penciptaan citra dan reputasi yang baik. Oleh karena itu, didalam menjalankan tugasnya sebagai event organizer, Citra Activation pun berusaha untuk menyeimbangkan jalannya seluruh elemen yang ada didalam Integrated Marketing Communication agar tujuan yang diinginkan klien dapat tercapai. Selama kurang lebih 2 bulan melakukan Praktek Kerja Magang, adapun aktivitas yang dilakukan adalah fungsi – fungsi Public Relation secara umum, meliputi melakukan media relation, community relation, media monitoring, membuat konsep event serta mengemas event agar menarik perhatian publik, dan melakukan promosi terhadap suatu event melalui media baru. Praktek kerja magang memberikan pembelajaran dan pengalaman yang berguna bagi bekal mahasiswa untuk menghadapi dunia kerja yang sesungguhnya serta mengetahui perencanaan dan strategi-strategi dalam mengemas suatu konsep event agar menarik dan mengembangkan kemampuan berkomunikasi dengan berbagai pihak – pihak terkait.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Praktek Kerja Magang, Integrated Marketing Communication, Event, Public Relations. |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 30 Apr 2024 04:17 |
Last Modified: | 14 Nov 2024 08:09 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30116 |
Actions (login required)
View Item |