Andari Putri, Nadya (2017) Peran creative director dalam membuat konsep pada video iklan pt. satu desaindo internusa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (588kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (876kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (742kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (582kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
Abstract
Creative director adalah seseorang yang terlibat dalam sebuah produksi video iklan. Tugas Creative director adalah membuat konsep yang tepat untuk sebuah video iklan. Dalam penelitian ini, klien adalah seorang desainer interior yang merupakan pemilik dari sebuah kantor konsultan desain interior, PT. Satu Desaindo Internusa. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh permintaan klien untuk membuat video iklan PT. Satu Desaindo Internusa. Klien adalah orang awam dalam bidang pembuatan video iklan, maka creative director diminta dapat membuat video iklan PT. Satu Desaindo Internusa dengan konsep yang tepat yang ditentukan lewat creative brief dan wawancara. Penelitian ini merupakan metode penelitian studi kepustakaan dan wawancara. Metode pengumpulan data dilakukan dengan mempelajari bukubuku, internet, atau media lain yang yang berkaitan dan sesuai dengan tujuan penelitian. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan sebagai penunjang dalam pengambilan teori dasar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penulis sebagai seorang creative director dapat membuat konsep yang tepat pada video iklan PT. Satu Desaindo Internusa.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations 700 Arts and Recreation > 700 Arts |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 28 Mar 2018 01:57 |
Last Modified: | 23 May 2022 05:50 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3020 |
Actions (login required)
View Item |