Peranan Telemarketing dalam Meningkatkan Kepercayaan Konsumen Terhadap Merek PT Global Artha Futures

Larasati, Agatha Zenia (2012) Peranan Telemarketing dalam Meningkatkan Kepercayaan Konsumen Terhadap Merek PT Global Artha Futures. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (769kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (576kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (525kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (625kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (562kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (518kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

PT Global Artha Futures merupakan perusahaan ini bergerak di bidang jasa informasi, konsultasi, dan pengelolaan keuangan untuk perdagangan Foreign Exchange dan Index Saham International dengan produk baru mereka yakni investasi emas online atau yang lebih sering disebut dengan trading emas online. Investasi ini belum terlalu dikenal oleh masyarakat luas. Oleh karena itu harus dilakukan kegiatan pemasaran yang dapat memperkenalkan produk investasi ini kepada masyarakat.Salah satu cara yang telah digunakan oleh PT Global Artha Futures dalam usaha memasarkan produk investasi emas online adalah dengan menggunakan strategi pemasaran langsung yakni telemarketing. Dengan telemarketing perusahaan dapat memasarkan produk, menambah jumlah konsumen, juga sekaligus dapat menjalin komunikasi yang baik dengan konsumen. Seorang telemarketer harus mampu memasarkan sebuah produk secara singkat dan jelas, serta mampu menyakinkan konsumen akan kredibilitas produk dan perusahaannya sehingga mampu menimbulkan rasa kepercayaan terhadap suatu merek. Rasa kepercayaan akan timbul apabila konsumen telah merasakan manfaat atau value berupa kepuasan terhadap suatu produk yang menyebabkan kemungkinan untuk berpindah produk menjadi kecil dan memungkinkan terjadinya proses word of mouth akan kepuasan konsumen terhadap suatu produk kepada orang lain

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Telemarketing, Kepercayaan Merek
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 21 May 2024 04:12
Last Modified: 21 May 2024 04:12
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30627

Actions (login required)

View Item View Item