Peran Marketing Communication Timepieces Division PT. Gilang Agung Persada

Valencia, Ivena (2018) Peran Marketing Communication Timepieces Division PT. Gilang Agung Persada. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (898kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (984kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (909kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (9MB)

Abstract

Laporan magang ini berjudul “Peran Marketing Communication Timepieces Division PT. Gilang Agung Persada”. Laporan ini berisi tentang kegiatan marketing communication yang penulis jalani selama melakukan praktik kerja magang di PT. Gilang Agung Persada. Penulis mengkaji bagaimana strategi dan kegiatan yang diterapkan oleh Timepieces Division PT. Gilang Agung Persada untuk tetap bertahan sebagai industri ritel meskipun saat ini industri ritel sedang mengalami penurunan. Dalam perusahaan ini, divisi marketing communication ini memegang peran paling penting dalam meningkatkan sales dan value bagi perusahaan serta customer loyalty. Selain itu, aktivitas marketing communication yang dilakukan oleh PT. Gilang Agung Persada juga mendukung meningkatnya awareness dan purchase retention. Dalam laporan ini, terdapat bagaimana penulis menerapkan apa yang dipelajari dalam dunia perkuliahan seperti event management, PR writing, online PR, IMC, media relations, dan lobi dan negosiasi selama penulis melakukan praktik kerja magang pada perusahaan ini.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 May 2024 06:50
Last Modified: 24 May 2024 06:50
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30741

Actions (login required)

View Item View Item