Aktivitas Event Management ”Mother and Daughter Connections” Focus On The Family Indonesia (Periode 8 Maret – 30 Mei 2017)

Angela, Angela (2018) Aktivitas Event Management ”Mother and Daughter Connections” Focus On The Family Indonesia (Periode 8 Maret – 30 Mei 2017). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (918kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (951kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (988kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (921kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (15MB)

Abstract

Event merupakan peristiwa/kejadian bisnis yang terorganisir. Menurut Philip Kotler, event merupakan kejadian yang dirancang untuk mengkomunikasikan pesan tertentu kepada sasaran. Menyelenggarakan sebuah event merupakan sebuah kebutuhan yang tak dapat dipungkiri bagi sebuah perusahaan komersial maupun non-komersial. Event-event tersebut bertujuan untuk menunjang kegiatan PR dalam menciptakan citra positif dan brand awareness perusahaan di mata stakeholder internal maupun eksternal. Di dalam pengelolaan event ini, FOFI menjadikan hal tersebut sebagai salah satu strategi pemasaran yang digunakan dalam hal publikasi yang berpengaruh langsung dalam meningkatkan image. Tujuannya adalah dengan adanya pengelolaan event ini dapat memudahkan FOFI untuk dapat melakukan perencanaan strategi yang lebih terarah dan spesifik. Melihat pentingnya event sebagai penyampaian pesan dari kampanye yang akan dilakukan tersebut, membuat FOFI semakin gencar melakukan berbagai macam event di beberapa tempat untuk mengangkat kesadaran publik akan hubungan di dalam keluarga tersebut. Dengan melakukan berbagai macam event itulah NGO secara langsung akan lebih mudah mendapatkan awareness publik terhadap isu sosial yang dimilikinya

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Awareness, Event Management
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 27 May 2024 01:36
Last Modified: 27 May 2024 01:36
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30800

Actions (login required)

View Item View Item