Santoso, Kevin (2013) Alur kerja marketing communications primehouse property. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (865kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (813kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (856kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (798kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (797kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Pasar properti Indonesia dari tahun ke tahun terus berkembang yang ditunjukkan dengan pembangunan mal, ruko, dan jenis properti lain, jelas merupakan berita menggembirakan bagi para broker. Baik broker franchise maupun lokal, patut mengantisipasinya dengan memperkuat kinerja perusahaan. Selain itu, kini masyarakat atau konsumen mengharapkan peningkatan pemberian jasa dan layanan dari para broker. Sebagai pemberi jasa, para konsultan diharapkan dapat memberikan konsultasi, nasihat serta saran yang mendidik bagi konsumen mengenai bisnis properti PrimeHouse sebagai perusahaan yang bergerak di bidang konsultan dan pemasar properti yang berfokus untuk memberikan pelayanan yang baik dan hubungan yang berkelanjutan kepada klien penjual serta pembeli mengenai informasi dan investasi properti mereka menjalankan kegiatan perusahaanya dalam kegiatan marketing communications. Penulis memilih kerja magang di PrimeHouse Property dikarenakan perusahaan ini cukup terkenal sebagai pemain broker lokal di kawasan Gading Serpong, selain itu PrimeHouse Property sebagai broker lokal mampu bersaing dengan broker Franchise yang sudah memiliki nama besar sehingga penulis tertarik untuk menjadi bagian dari tim marketing communication untuk melihat bagaimana PrimeHouse Property dapat bersaing dengan broker franchise Kata kunci: Marketing Communications, PrimeHouse Property
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 17 May 2018 07:25 |
Last Modified: | 26 Jan 2023 00:16 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3100 |
Actions (login required)
View Item |