Aktivitas Account Executive di PT Microad Indonesia

Putra, Ignatius Dimas Aditya (2018) Aktivitas Account Executive di PT Microad Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (922kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (932kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8MB)

Abstract

Laporan ini berisikan tentang aktivitas kerja Account Executive di dalam PT MicroAd Indonesia. Dengan semakin berkembangnya era digital di waktu ini, banyak perusahaan pun sudah mulai melakukan aktivitasnya secara digital. Hal tersebut melahirkan kesulitan tersendiri sehingga dibutuhkan jasa agensi yang bergerak di bidang digital marketing. PT MicroAd Indonesia merupakan digital marketing agency yang mengedepankan inovasi dan data oriented dalam pemberian jasa kepada kliennya. PT MicroAd Indonesia memberikan ide kegiatan marketing kepada kliennya yang berfokus di dunia digital. Flow pemberian kerja harus jelas di dalam internal supaya dapat memberikan hasil terbaik kepada klien. Hasil kerja dan kualitas PT MicroAd Indonesia terbukti dengan beberapa klien yang melanjutkan menggunakan jasa dari MicroAd Indonesia untuk aktivitas mereka di dunia digital. Hal itu membuktikan bahwa hasil yang baik dari tim internal akan berdampak juga kepada klien.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Account Executive, MicroAd Indonesia
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 26 Jun 2024 01:21
Last Modified: 26 Jun 2024 01:21
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/31045

Actions (login required)

View Item View Item