Murtianingsih, Agusthina (2015) Analisis pengaruh electronic word of mouth terhadap travel intention melalui destination image dan attitude toward destination. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (815kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Internet sebagai salah satu sumber refrensi untuk tujuan wisata, seperti penelitian yang dilakukan oleh Google. Pada saat orang merencanakan untuk melakukan wisata, dengan tujuan pelesiran atau perjalanan bisnis, didalam pikiran mereka nomor satu adalah mencari dengan online, lalu mendengar cerita dari sanak saudara atau teman terdekat. Permasalahan dalam penelitian ini diajukan untuk mengetahui apakah Electronic word of mouth mempunyai pengaruh terhadap Travel intention melalui Destination Image dan Attitude toward destination. Sampel penelitian ini adalah 117 responden pria/wanita yang berumur minimal 17 tahun, yang merupakan orang yang belum pernah kesana. Sebuah kuesioner didesain untuk mengumpulkan Informasi dari para calon wisatawan yang merencanakan untuk mengunjungi Tanjung Lesung. Hasil analisis menunjukkan bahwa electronic word of mouth mempunyai pengaruh terhadap destination image, destination image mempunyai pengaruh terhadap travel intention, destination image mempunyai pengaruh terhadap attitude toward destination, attitude toward destination mempunyai pengaruh terhadap travel intention. Sedangkan Electronic word of mouth tidak memiliki pengaruh terhadap attitude towards destination dan travel intention.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 200 Religion > 260 Social and ecclesiastical theology > 261 Social theology and interreligious relations and attitudes 500 Science and Mathematic > 530 Physics > 537 Electricity and Electronics |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 15 Jun 2017 01:42 |
Last Modified: | 15 May 2023 07:32 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/312 |
Actions (login required)
View Item |