Sianipar, Benyamin Reggy (2013) Web Development dan Internet Marketing pada PT Calestia Sinergi Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (785kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (739kB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (985kB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (730kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Kegiatan kerja magang yang dilaksanakan di PT. Celstia Sinergi Indonesia pada departemen Sales de Markeing selama tiga bulan menjadi sebuah pengalaman yang berharga bagi Penulis karena selama bekerja magang di PT Celestia Sinergi, Penulis mendapatkan banyak sekali ilmm- ilnnu baru serta pengalaman-pengalaman baru yang dapat menambah nilai serta kualitas diri. Sehingga, pengetahuan serta pengalaman yang didaparkan tersebut dapat berguna untuk masa Setiap pekerjaan tenhunya memiliki kesulitan serta hambatan tersendiri. Namun, sebagai orang yang memiliki tanggung jawab dalam pekerjaan, hambatan itu harus dapat diatasi agar pekerjaan dapat diselesaukan dengan baik. Selama masa kerja magang, tim SM/ mengalami minggu penub dengan pekerjaan. Hal ini dapat teriadi karena pekerjaan SM/ adalah untuk mencari pembeli untuk produknya. Sehingga, jika ada kesempatan pasti tim SM/ akan berusaha untuk memasarkarkan produk. Adapun kendala yang dihadapi oleh tim SM bisa dikatakakan sangat banyak. Namun, hal itu dapat diatasi dengan baik. Salah satu kendala yang sering dihadapi adalah kurangnya kuantitas dari tim marketing, serta pangsa pasar dari perusahaan bisa dikatakakan cukup segmented. Hal itu harus membuat tim SM SM bergerak dengan lebih gencar mendatangi lokasi- lokasi calon pembel. Dalam hal ini dibutuhkan sebuah media yang mampu menyenyebarluaskan produk dan layanan perusahaan sehingga membantu tim SA/ dalam memasarkan produk duk dan layanan perusahaan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | pekerjaan, Sales & Marketing, kendala, pengalaman, magang depan. |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 004 Computer Science, Data Processing, Hardware 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 004 Computer Science, Data Processing, Hardware > 004.6 Internet, Cloud Computing, Website, LAN, Email > 004.67 Internet, World Wide Web |
Divisions: | Faculty of Engineering & Informatics > Information System |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Sep 2024 06:54 |
Last Modified: | 23 Sep 2024 06:54 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/31425 |
Actions (login required)
View Item |