Pertiwi, Nadya (2014) Proses Service Desk Menggunakan Helpdesk Software Management Service Desk Plus pada PT. Geotech System Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (909kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (921kB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (7MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (914kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (913kB) |
Abstract
Kerja magang yang dilakukan di PT. Geotech System Indonesia selama dua bulan menjadi pengalaman yang sangat berharga dan berkesan bagi penulis. Banyak pengetahuan yang didapatkan selama berada di PT. Geotech baik yang berkaitan dengan pekerjaan yang dilakukan selaku service desk support administrator, ataupun di luar bidang yang dipahami penulis. Dalam menangani permintaan layanan dari klien, para engineer memiliki prosedur yang harus diikuti dan dilakukan agar dapat memberikan solusi yang terbaik. Kemudian harus selalu mengikuti perkembangan dan update yang diberikan oleh klien agar tidak terjadi kesalahan dalam pekerjaan. Disinilah peran service desk sebagai penghubung antar engineer agar selalu up to date terhadap permintaan dan isu-isu baru yang diberikan klien. Penulis menggunakan software ManageEngine ServiceDesk Plus 7.6.0 dalam kegiatan kerja magangnya. Selalu ada kendala yang ditemukan dalam kegiatan kerja magang, namun penulis selalu menerima dukungan dan saran dari para rekan dan pembimbing lapangan untuk belajar menyelesaikan pekerjaan dengan lebih baik.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | service desk support administrator, penghubung, up to date. |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 005 Computer Programming 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 005 Computer Programming > 005.5 Application / Software |
Divisions: | Faculty of Engineering & Informatics > Information System |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Sep 2024 08:27 |
Last Modified: | 23 Sep 2024 08:27 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/31433 |
Actions (login required)
View Item |