Rancang Bangun Aplikasi Employee Self Service Helpdesk Berbasis Web pada PT Dynapack Indonesia

Oktavinus, Alvin (2017) Rancang Bangun Aplikasi Employee Self Service Helpdesk Berbasis Web pada PT Dynapack Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
Halaman Awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (853kB)
[img] Text
Bab I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (860kB)
[img] Text
Bab II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text
Bab III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (854kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (974kB)

Abstract

PT Dynapack Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang plastic packaging and component. Salah satu divisi yang ada pada PT Dynapack Indonesia adalah divisi Application Development yang merupakan divisi yang membantu untuk mempercepat dan meminimalisir kesalahan dalam melakukan proses unlock/reset user, mengirinkan request dan melakukan approval. Berdasarkan keperluan yang ada, PT Dynapack Indonesia membangun sebuah aplikasi Emplovee Self Service Helpdesk berbasis web untuk mengatasi permasalahan yang ada. Perancangan dan pembangunan aplikasi Helpdesk berbasis web ini menggunakan framework CodeIgninter, database SAP dan MySQL, dan bahasa pennrograman PHP, HTML, CSS, dan JavaScript. Proses pengujian dan revisi dilakukan saat perancangan aplikasi ini sedang berjalan hingga pada saat aplikasi ini selesai dibangun. Aplikasi Employee Self Service Helpdesk telah dinyatakan siap digunakan dan sesuai dengan requirement yang diinginkan perusahaan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Helpdesk, change request, unlock / reset user, approval, web
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 004 Computer Science, Data Processing, Hardware > 004.6 Internet, Cloud Computing, Website, LAN, Email > 004.67 Internet, World Wide Web
000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 005 Computer Programming
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.3 Personnel, Staff, Employee, Human Resource Management, Training
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Informatics
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Oct 2024 07:08
Last Modified: 14 Oct 2024 07:08
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/31763

Actions (login required)

View Item View Item