Perancangan promosi management development program indomaret group

Febriany, Vivy (2017) Perancangan promosi management development program indomaret group. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (723kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (579kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (697kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

PT. Indomarco Prismatama(Indomaret Group) merupakan perusahaan ritel nasional dan jejaring peritel waralaba terbesar di Indonesia. Indomaret Group memiliki sektor bisnis yang sedang berkembang pesat sehingga diikuti dengan kebutuhan pekerja yang siap ditempatkan di posisi manajerial, sehingga dibentuklah Management Development Program (MDP). MDP merupakan program kerja dengan masa kontrak 2,5 tahun, dan selama periode tersebut terdapat berbagai pelatihan dengan tujuan untuk menghasilkan tenaga kerja yang sesuai dengan standar perusahaan, dan siap menjadi calon-calon pemimpin Indomaret Group ke depannya. Kebutuhan peserta MDP banyak ditempatkan di kantor pusat maupun kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Selama ini kebutuhan peserta MDP belum terpenuhi,serta dilihat dari awareness audiens yang rendah sehingga dibutuhkan perancangan promosi program Management Development Program Indomaret Group, dengan tujuan dari penelitian ini adalah dapat meningkatkan awareness serta memenuhi kebutuhan informasi yang dibutuhkan calon pelamar sehingga perancangan akhir berbentuk Motion Graphic. Metode penelitian yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah Mixed Methods yaitu gabungan dari penelitian kuantitatif dan kualitatif.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 10 Apr 2018 02:24
Last Modified: 12 Jun 2023 06:01
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3189

Actions (login required)

View Item View Item