Aditya Halimawan, Robbie (2023) Pengaruh Bauran Pemasaran @cassion.store terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (820kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (570kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (441kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (465kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (399kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (372kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Dengan perkembangan teknologi yang terus maju, jumlah pengguna media sosial semakin meningkat. Media sosial saat ini digunakan untuk berbagai keperluan, termasuk melakukan pembelian secara online. Salah satu platform media sosial yang sangat populer di Indonesia adalah Instagram, yang telah menjadi tempat utama bagi banyak orang untuk berbelanja secara online. Brand dan perusahaan, seperti Cassion Store, yang merupakan pemimpin pasar di industri aksesoris gadget di Indonesia, memanfaatkan peluang ini melalui akun Instagram mereka @cassion.store. Penelitian ini difokuskan pada analisis pengaruh konten media sosial @cassion.store terhadap minat beli para pengikut @cassion.store. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan sampel sebanyak 150 responden yang merupakan pengikut @cassion.store. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh antara konten media sosial @cassion.store terhadap minat beli para pengikut. Meskipun demikian, pengaruh tersebut hanya sebesar 34,1%, sedangkan 65,9% sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak dijelajahi dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Konten media sosial, minat beli, @cassion.store |
Subjects: | ?? HD30 ?? |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Nov 2024 08:14 |
Last Modified: | 05 Nov 2024 08:14 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32116 |
Actions (login required)
View Item |