Peranan account executive pada tahap pra produksi dalam pembuatan video pemasaran pt gading megah jaya

Benny Kurniawan, Antonius (2016) Peranan account executive pada tahap pra produksi dalam pembuatan video pemasaran pt gading megah jaya. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (839kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (772kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (780kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (785kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (72MB)

Abstract

Dalam proses pembuatan sebuah corporate video, terdapat beberapa kru inti seperti Account Executive, Copywriter, Art Director, dan Creative Director. Account executive, menjadi individu penting dalam menjaga hubungan dan kepercayaan klien dengan agency. Sebagai Account Executive dalam pembuatan video pemasaran PT Gading Megah Jaya, penulis membahas mengenai peranan Account Executive dalam tahapan pra produksi sebagai pihak penghubung tim kreatif dengan klien. Dalam melakukan penelitian, penulis tertarik untuk membahas lebih mengenai peran Account Executive dalam berkomunikasi dengan klien dalam melakukan riset client brief sebagai landasan utama pembuatan konsep sebuah video, serta pembuatan berkas hasil meeting berupa Minutes of Meeting yang menjadi bukti keabsahan suatu pertemuan dan pengambilan keputusan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 12 Apr 2018 07:51
Last Modified: 26 Jan 2023 01:21
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3217

Actions (login required)

View Item View Item