Tanjaya, Anderson (2024) Strategi Corporate Branding Lembaga Kursus Mandarin Rainbow Star melalui Media Sosial Instagram Studi Kasus pada Akun @rainbowstar_gs. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (601kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (251kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (157kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (851kB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (111kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (179kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Dengan Bahasa mandarin yang banyak diminatu oleh khalayak, tempat kursus Rainbow Star menjadi salah satu pilihan konsumen. Tentunya Rainbow Star mempunyai strategi corporate branding sendiri dibalik tirainya. Penelitian yang diteliti dibuat bertujuan untuk mengetahui strategi apa yang telah digunakan oleh tempat kursus Rainbow Star melalui media sosial Instagram. Di penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif yang akan menjabarkan penelitian dengan mendalam dan terstruktur. Konsep yang digunakan di penelitian ini adalah Strategi Corporate Branding yang menjadi tolak ukur dalam mengolah data penelitian. Hasil penelitian menunjukan strategi corporate branding yang membangun lingkungan dimana guru membimbing anak-anak. Dengan, menjadi mentor yang baik agar murid dapat membuahkan hasil nilai yang baik, tapi juga menjadi remaja yang mempuyai konsep diri yang positif.. Tidak menghakimi anak- anak saat berbuat salah, menjelaskan kepada mereka, jika berbuat salah merupakan hal yang biasa terjadi, sehingga menumbuhkan lingkungan dimana anak-anak tidak takut untuk mengekspresikan dirinya sendiri. Guru guru bukan hanya mengajar tetapi juga menjadi mentor yang dapat memberikan masukan kepada anak-anak, hal apa yang baik dilakukan dan juga memilah hal yang apa yang tidak pantas dilakukan. Mempersiapkan anak-anak dengan ilmu untuk masa depan yang lebih baik.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Strategi, Corporate Branding, Instagram |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 06 Nov 2024 02:31 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 02:31 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32190 |
Actions (login required)
View Item |