Strategi Corporate Branding Lembaga Kursus Mandarin Rainbow Star melalui Media Sosial Instagram Studi Kasus pada Akun @rainbowstar_gs

Tanjaya, Anderson (2024) Strategi Corporate Branding Lembaga Kursus Mandarin Rainbow Star melalui Media Sosial Instagram Studi Kasus pada Akun @rainbowstar_gs. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (601kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (251kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (157kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (851kB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (111kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (179kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Dengan Bahasa mandarin yang banyak diminatu oleh khalayak, tempat kursus Rainbow Star menjadi salah satu pilihan konsumen. Tentunya Rainbow Star mempunyai strategi corporate branding sendiri dibalik tirainya. Penelitian yang diteliti dibuat bertujuan untuk mengetahui strategi apa yang telah digunakan oleh tempat kursus Rainbow Star melalui media sosial Instagram. Di penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif yang akan menjabarkan penelitian dengan mendalam dan terstruktur. Konsep yang digunakan di penelitian ini adalah Strategi Corporate Branding yang menjadi tolak ukur dalam mengolah data penelitian. Hasil penelitian menunjukan strategi corporate branding yang membangun lingkungan dimana guru membimbing anak-anak. Dengan, menjadi mentor yang baik agar murid dapat membuahkan hasil nilai yang baik, tapi juga menjadi remaja yang mempuyai konsep diri yang positif.. Tidak menghakimi anak- anak saat berbuat salah, menjelaskan kepada mereka, jika berbuat salah merupakan hal yang biasa terjadi, sehingga menumbuhkan lingkungan dimana anak-anak tidak takut untuk mengekspresikan dirinya sendiri. Guru ­ guru bukan hanya mengajar tetapi juga menjadi mentor yang dapat memberikan masukan kepada anak-anak, hal apa yang baik dilakukan dan juga memilah hal yang apa yang tidak pantas dilakukan. Mempersiapkan anak-anak dengan ilmu untuk masa depan yang lebih baik.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Strategi, Corporate Branding, Instagram
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Nov 2024 02:31
Last Modified: 06 Nov 2024 02:31
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32190

Actions (login required)

View Item View Item