Pengaruh Content Marketing TikTok @pst0re terhadap Minat Beli Konsumen

Thenujaya, William (2023) Pengaruh Content Marketing TikTok @pst0re terhadap Minat Beli Konsumen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (5MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (3MB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (5MB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (5MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (718kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9MB)

Abstract

Kemunculan media sosial dalam beberapa tahun terakhir telah memungkinkan perusahaan atau merek untuk menarik perhatian konsumen dengan efisiensi harga yang lebih terjangkau. Komunikasi Pemasaran merupakan ruang yang digunakan oleh brand untuk mengkomunikasikan produk mereka melalui berbagai media. Saat ini, aktivitas content marketing telah banyak digunakan oleh berbagai brand karena dapat mengubah cara pandang konsumen. PS Store merupakan brand yang menjual smartphone baru dan bekas beserta aksesoris pelengkapnya, dan menghidupkan TikTok dengan konten seperti informasi, tips dan trik, serta review produk mengenai produk yang dijualnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh terhadap content marketing TikTok @pst0re terhadap Minat Beli konsumen. Populasi yang digunakan adalah followers dari akun TikTok @pst0re dengan jumlah sampel 100 responden. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa variabel X yaitu content marketing memiliki pengaruh terhadap variabel Y yaitu Minat Beli konsumen sebesar 45,6% dan 54,4% dipengaruhi oleh faktor lain.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Content Marketing, Minat beli, TikTok, Toko PS Store. "Pengaruh Content Marketing...", William Thenujaya,Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Nov 2024 02:35
Last Modified: 06 Nov 2024 02:35
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32203

Actions (login required)

View Item View Item