Dharmawan, Apriella (2024) Perancangan Website Dermatheory. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (3MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (338kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (739kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (867kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (25MB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (327kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (580kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (10MB) |
Abstract
Dermatheory merupakan sebuah merek yang berfokus pada layanan dan produk kecantikan. Brand ini menawarkan pilihan skincare dan juga treatment kecantikan yang sangat beragam. Dermatheory juga memiliki keunggulan dibandingkan dengan brand lainnya seperti treatment yang pain- less serta memiliki mesin laser nomor satu di Amerika, selain itu skincare dari brand ini juga sudah memiliki berbagai respon yang baik dari para penggunanya yang merasakan khasiat dari produk Dermatheory. Dibalik keunggulan tersebut, pemilik brand Dermatheory memiliki keluhan terkait referral dokter partner yang bermasalah, perlunya kepercayaan dan customer relationship, serta diperlukannya media edukasi mengenai produk dan treatment yang ditawarkan Dermatheory. Berdasar dari masalah yang terjadi, disimpulkan bahwa Dermatheory memerlukan sebuah website untuk membangun customer relationship, menjadi media edukasi, serta mengatasi masalah referral dokter partner.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Dermatheory, website, edukasi, customer relationship |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 06 Nov 2024 02:41 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 02:41 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32227 |
Actions (login required)
View Item |