Perancangan Website Dermatheory

Dharmawan, Apriella (2024) Perancangan Website Dermatheory. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (3MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (338kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (739kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (867kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25MB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (327kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (580kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10MB)

Abstract

Dermatheory merupakan sebuah merek yang berfokus pada layanan dan produk kecantikan. Brand ini menawarkan pilihan skincare dan juga treatment kecantikan yang sangat beragam. Dermatheory juga memiliki keunggulan dibandingkan dengan brand lainnya seperti treatment yang pain- less serta memiliki mesin laser nomor satu di Amerika, selain itu skincare dari brand ini juga sudah memiliki berbagai respon yang baik dari para penggunanya yang merasakan khasiat dari produk Dermatheory. Dibalik keunggulan tersebut, pemilik brand Dermatheory memiliki keluhan terkait referral dokter partner yang bermasalah, perlunya kepercayaan dan customer relationship, serta diperlukannya media edukasi mengenai produk dan treatment yang ditawarkan Dermatheory. Berdasar dari masalah yang terjadi, disimpulkan bahwa Dermatheory memerlukan sebuah website untuk membangun customer relationship, menjadi media edukasi, serta mengatasi masalah referral dokter partner.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Dermatheory, website, edukasi, customer relationship
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Nov 2024 02:41
Last Modified: 06 Nov 2024 02:41
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32227

Actions (login required)

View Item View Item