Strategi Komunikasi Pemasaran Brand Little Palmerhaus (Studi Kasus pada PT Indo Trade Cemerlang Tangerang)

Toti Simamora, Ferdinand (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Brand Little Palmerhaus (Studi Kasus pada PT Indo Trade Cemerlang Tangerang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (728kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (435kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (558kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (457kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (303kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (346kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Oleh: Ferdinand Toti Simamora Strategi komunikasi pemasaran merupakan sebuah langkah awal yang perlu dilakukan oleh perusahaan untuk mengenalkan merek atau produk pada konsumen maka strategi yang tepat sangat dibutuhkan agar tujuan perusahaan dapat tercapai secara efektif dan efisien. Komunikasi pemasaran memegang peranan yang sangat penting bagi perusahaan karena tanpa komunikasi konsumen maupun masyarakat secara keseluruhan tidak akan mengetahui keberadaan produk di pasar. Tujuan untuk mengetahui strategi komunikasi memasaran brand little palmerhaus Partisipan penelitian adalah Christine Yunilife Sumampow selaku Head Of Marketing Communication, Syifa Ussa Adah selaku Marketing Communication Supervisor, Firman Wijaya selaku Head of Digital Marketing dan Natalisa Utari selaku E - Commerce Manager. Model yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kasus yang bersifat deskriptif dengan jenis penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara. Hasil penelitian menunujukan bahwa PT Indo Trade Cemerlang Tangerang menggunakan bauran pemasarn sesuai dengan konsep IMC planning (mulai dari identifying target audience sampai dengan evaluating effectiveness) dan Strategi IMC yang digunakan oleh PT. Indo Trade Cemerlang Tangerang sudah terintegrasi, hal ini dapat dilihat dari konten yang diunggah di media sosial seperti Tiktok dan Instagram.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Integrated Marketing Communications, little palmerhaus, dan Strategi Kampanye melaui Media Sosial.
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Nov 2024 02:42
Last Modified: 06 Nov 2024 02:42
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32230

Actions (login required)

View Item View Item