Rizki Nasifa, Bjoren (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Tuscany Boutique Hotel Tangerang Selatan dengan Instagram untuk Peningkatan Brand Awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (401kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (285kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (344kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (196kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (941kB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (126kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (119kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (426kB) |
Abstract
Pemasaran media sosial adalah bentuk pemasaran digital melalui platform media sosial untuk mempromosikan produk, layanan atau merk. Rancangan strategi pemasaran media sosial memiliki peran yang sangat krusial, jika perusahaan tidak bisa bisa merancang strategi yang baik dan benar akan mengakibatkan minimnya kesadaran merk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran media sosial yang dilakukan oleh Tuscany Boutique Hotel melalui platform Instagram dan juga untuk mengetahui kegiatan yang dilakukan khususnya di platform media sosial @tuscany_boutiquehotel. Penelitian ini menggunakan teori Marketing Communication dan Social Media Marketing dan menggunakan konsep Social Media dan Brand Awareness. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif, dengan metode studi kasus. Hasil penelitian menunjukan bahwa dalam menjalankan strategi pemasaran media sosial Tuscany Boutique Hotel melakukan perencanaan bulanan yang disusun setiap tahunnya.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Pemasaran Media Sosial, Media Sosial, Instagram, Kesadaran Merk |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 06 Nov 2024 02:45 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 02:45 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32241 |
Actions (login required)
View Item |