Pengaruh Komitmen Hubungan dan Integrasi oleh Pelanggan dan Integrasi dengan Pelanggan terhadap Kinerja Supply Chain Performance di PT Hasta Perkasa Graha

Farhan, Rifat (2024) Pengaruh Komitmen Hubungan dan Integrasi oleh Pelanggan dan Integrasi dengan Pelanggan terhadap Kinerja Supply Chain Performance di PT Hasta Perkasa Graha. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (692kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (885kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (831kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (905kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (519kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (419kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Dalam era kompetisi yang tinggi, kinerja perusahaan terkait dengan supply chain akan dipengaruhi bagaimana perusahaan-perusahaan berhubungan dengan seluruh rantai pasokan. Oleh karena itu, integrasi pelanggan dianggap sebagai salah satu faktor paling signifikan yang mempengaruhi kinerja. Integrasi dengan pelanggan meliputi proses perencanaan, menerapkan, dan mengevaluasi hubungan antara perusahaan dan pelanggan. Perusahaan harus berkomitmen untuk mempertahankan hubungan jangka panjang dengan klien mereka daripada bergantung pada pendekatan transaksi jangka pendek, karena komitmen bersama adalah dasar hubungan. Karena itu, komitmen adalah bagian yang penting dari hubungan jangka panjang yang sukses. dan merupakan komponen penting dari rantai pasokan. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh komitmen hubungan, integrasi oleh pelanggan, integrasi dengan pelanggan terhadap kinerja supply chain performance di PT.Hasta Perkasa Graha. melalui hubungan antara perusahaan dengan pelanggan. Penelitian ini ingin mengetahui pengaruh komitmen hubungan, integrasi oleh pelanggan, integrasi dengan pelanggan terhadap kinerja supply chain performance di PT. Hasta Perkasa Graha. Penelitian ini ingin dianalisis secara kuantitatif dengan menggunakan Conclusive Research Design. Terdapat total 100 sampel dengan karakteristik yang telah ditentukan dan dikumpulkan dengan teknik Non-probability Sampling. Sampel data dianalisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software smartPLS 4. temuan dari penelitian ini adalah Komitmen Hubungan berpengaruh positif terhadap Integrasi dengan Pelanggan. Komitmen Hubungan berpengaruh positif terhadap Integrasi oleh Pelanggan. Integrasi dengan Pelanggan berpengaruh positif terhadap Integrasi oleh Pelanggan.Sementara, Integrasi dengan Pelanggan tidak berpengaruh positif dengan Kinerja Rantai Pasok, dan Integrasi oleh Pelanggan Berpengaruh positif dengan Kinerja Rantai Pasok.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Manajemen Operasi, Kinerja Rantai Pasok, Integrasi oleh Pelanggan, Integrasi dengan Pelanggan.
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Nov 2024 02:48
Last Modified: 06 Nov 2024 02:48
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32255

Actions (login required)

View Item View Item